Minggu, 01 Desember 2013

Reunian

Reunian #part 1 (1/12/13)

Setelah sekian lama tidak bertemu mungkin banyak cerita yang menggunung dengan satu kata yang tak lepas dalam setiap jarak ya "dia" RINDU. Nah untuk memangkas rindu yang telah menggulma inilah saya membuat janji ketemuan dengan sahabat-yang semenjak dari eSDe ini. Setelah undur dan fix dengan schedule yang padat akhirnya hari inilah ketemuan dengan tina (icit n tari tetap jadwal mereka padat merayap L). Walaupun reunionnya B2 aja tapi tetap seru,, :D

Berawal dari pagi jam 8 dari perawang (saya menyebutnya kota asap :P ) dan ngantar kakak” ke tujuan masing”, jam 11.30 saya nyamperin tina ketempat kerjanya. (katanya kemaren free..ehh ditelp bos untuk bantu” :D). dia menyambut saya di luar toko nya dengan sumringah dan pelukan dan ciuman bertubi” sambil bilang saya kurusan..#nahhhh :D.  setelah ramah tamah dengan atasannya tina yang notabene nya india asli. Saya dan tina pun pamitan.berhubung zuhur kamipun ke kos tina untuk solat sekaligus silaturahmi kesana.

Ngebolang dimulai walaupun cuaca pekanbaru tak bersahabat alias gerimis. Kami menuju food center yang rame krn mmg waktunya lunch. Disana kami bercerita, curhat dan nostalgia dari A-Z (itupun belum tuntasss), krena keburu waktu yang saya nya harus balek lagi ke kota asap jam 4.30. ehh lupa inikan masih jam satuan ding :P. 
OK singkat cerita reunion dengan icit via telpon dan via BBM-an dengan tari.. #reuni yang unik :D


Reuni ini asik dan unik. Menjelajahi pusat perbelanjaan mulai dari asesoris,pakaian.sepatu sandal, makanan ampe wedding stuff (yang mau mERRied iyaahlahh ^_*) #bikin galau part sekian,,hahaha. Ups Sesi foto-foto pasti tak ketinggalan dunks..kan masih remaja (Heheehe masih bisa dibilang remaja yaa.. :P )

Jam marathon dengan tergesa. Nah gak terasa sudah jam 4.30. setelah sesi pamitan, tina mengantar saya ketempat pak us yang telah menunggu. Saya dan pak us-pun menjemput kakak yang lain menuju kota asap. Seperti biasa kami ber9 (yang pas pulang pasti anggota xa tidak lengkap,ehh bukan apa” di tinggalin ato apa, bukaaan, tapi mereka nginap di pekanbaru :P ). Moment yang asik pas pulang yaitu berhenti di taman chevron \(^_^)/, nikmati taman di sore hari sambil wisata kulinerrr..(bentar siiih). Setelah sibuk dengan kunyahan masing” akhirnya semua diam hanyut dalam pikiran masing” (nenangin diri juga biar tak mabok :P ). Jam 7 sampai dikota asap, mandi, make dinner dan hoky-nya dibeliin Big-Burger.( hehe Tq bg fajar). Hmmm capek dan pegal jangan ditanya.. but really enjoy the weekend.. #ZZZzzz

Reunian #part 2 (15/12/13)

Perjalanan weekend kali ini bersama koko karena pak us lagi sibuk. Nahh beda xa lagi kali ini ada sesi excited and worry xa. Mulai dari excited dulu aja ya..

Setelah di drop di pasar bawah (bkan berarti letak pasar x di bawah ya :P ) jam 10an contact” tina via telp tak diangkat,via sms tak terkirim,via BBM bilang masih mau ksana.. :O . setelah cari tempat nongkrong yang agak aman(ndak berasa aman juga karena disana cowok semua,huff), sayapun mengisi waktu “menunggu” dengan nelp seluruh warga yang ada di Hp ..hahahaha J). Singkat cerita tina nelp kalo dia xa udah di persimpangan yang ada payung” xa (#mikir keras jg payung apaan??Hujan kagak malah matahari yg semangat bercahaya iya :P ). Setelah celingak celingukan ketemu juga ni si “mami”. Dianya ketawa melambai tangan dan saya setengah berlari menghampirinya. Mau ceramah sih tapi ke-stop ketika dia nyodorin bungkusan sambil meluk dan say sorry telat ngasih kado xa, happy b’day,,# gmn mo proteskan?? :D.

Dengan langkah semangat45 kamipun bergegas menelusuri pertokoan souvenir untuk pernikahan tina. Setelah acara pilah pilih plus tawar menawar, dapat jga souvenir xa (malah dkasih souvenir duluan \(^_^)/ ). kamipun memutuskan untuk ngebolang ke daerah lainnya. Foto-foto?? So pastiii..Setelah puas n having lunch, kami beristirahat ke kosan tina sambil menikmati puding buatan tina (y). Hufff waktu xa berpisahpun tiba krn harus ke t4 my ndud yg lagi sakit. C u again pall.

Bagian worried xa dmulai dari sabtu malam saat SMS masuk dari my bro just said “uni do sakit”. Setelah sampai kt4 sidudud, manggil” tidak ada sahutan.cemas memuncak karena semalam juga bilang kepalanya pusing susah berdiri. Pikiran mulai bercabang tapi akhirnya lega setelah sidudud yang semakin ceking membuka pintu. Setelah periksa keadaannya (dah kayak dokter waktu itu), sayapun menyuruhnya makan makanan yang saya bawa sambil maksa ngabisin sayur semangkok J so pasti oralit versi dr.Haynuf :D. setelah cerita” dan nasehat” akhirnya harus pisah juga, padahal masih pengen disana. Yaudah cepat sembuh ya dudud,rajin belajar. Luv U. ({})

Setelah dijemput di salah satu mall kota ini, kamipun meluncur menuju kota asap. Nah lebih asyiknya lagi koko treat us for dinner..yeeeyy. setelah nyampe dirumah, prepare to sleep dan teparrr..#Zzzz (Nice weekend J )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar