Rabu, 26 Februari 2014

kamu, mereka dan hari-hariku

Aku sedang terlarut dalam pikiranku saat hujan menemani perjalanan pulangku kemarin
Aku ingat kamu 
Karna hujan dan kepingan kenangan itu



Mungkin aku orang paling egois
Yang dengan seenaknya mematenkan bahwa kamu terlahir untukku dan aku tercipta untukmu..
dan dengan soknya mengatakan bahwa aku adalah orang yang tepat untukmu..
juga dengan sombongnya berikrar kalau tak ada yang menyayangi kamu seperti yang aku lakukan..

tapi, Perasaan yang ku usung untukmu selama ini, sudah tak ada..
dan tetap saja aku tak bisa menghindari bayanganmu dalam kehidupanku..

Tentu saja tak bisa kupungkiri,
Aku pernah menyakiti, tersakiti, dan disakiti…
Hal itu membuatku menilai segala hal dari sudut pandang paling picik,
Aku pernah bahagia saat mereka bersedih,
Dan sakit hati melihat mereka bahagia..

Saat aku mencoba sedikit saja mengikhlaskanmu,
Mataku juga sedikit terbuka dan menyadarkanku,
Ternyata di hari-hari ku gak Cuma ada kamu,
Tapi juga ada mereka…

Mereka yang mendekat saat kubilang menjauh..
Atau Mereka yang menangis saat kusuruh tertawa..

Mereka yang menamparku dengan jutaan tawa..
Juga mereka yang setia menikamku dengan kasih sayang...

Mereka yang membisikkan kata “I’m with you”..
Dan Mereka yang selalu meneriakkan kata “you are not alone”..

Dan ternyata,
Disini gak harus ada kamu,
Karna aku hanya butuh mereka..



#catatan usang,namun sayang takkan hilang love them :*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar