Kamis, 23 Oktober 2014

Ana Uhibbuka Fi'illah

wahai diri,
 jika kau benar mencintainya karena Tuhanmu
cintailah dia dengan cara yang benar dan pada saat yang tepat
akan selalu ada jalan jika dia jiwa yang terpilih untukmu
jika dia takdirmu pantaskan dirimu seperti dia memantaskan dirinya untukmu
bersabarlah dalam lantunan doa cinta pada Tuhanmu


wahai Tuhan,
aku tak akan memaksakan diri atas sebuah perasaan
aku memilihnya tidak hanya atas rasa yakin
juga menerima kelebihan beserta kekurangannya
serta luka lalu dan liku hidupnya dengan penerimaan
aku menerima keseluruhannya seperti yang telah Kau gariskan atasnya
tapi Tuhan aku tak akan memaksakan diriku untuk memilihnya
karena Kaulah yang maha tahu atas diriku
hanya Kau yang memelihara diriku atas baik dan buruknya pilihanku

wahai cinta,
aku menerimamu menggenapkan semua doa
walau puluhan,ratusan bahkan ribuan pilihan mendera indra
tentu aku kan tetap memilihmu atas pilihan terbaik Tuhanku
aku hanya ingin mencintaimu dengan benar atas ridho Tuhanku
dan hanya waktulah yang akan benar menyatukan
melebur semua rasa luka, sedih, perih, rindu serta bahagia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar