Selasa, 17 Juni 2014

Jika

jika aku dicintai
tentu bukan karena aku lebih dan suci
tapi karena aku mesti banyak diberi petuah agar bisa menjaga diri dan hati


jika aku dibenci
karena mereka sayang dan ingin merubahku lebih baik
mungkin mereka menunjuki arah kalau aku salah  jalan

jika aku dimarahi
bukan karena mereka kesal
mereka hanya ingin aku menjadi muslimah yang kuat

jika aku masih hidup sampai detik ini
itu karena Allah memberiku kesempatan bertaubat dengan amalanku

jika aku dalam kesulitan
itu karena Allah ingin aku bersabar dan menegur atas kekhilafanku

jika aku diberi nikmat
itu semua supaya aku lebih bersyukur

jika aku berada disekitar kalian
itu karena Allah ingin aku belajar dari sisi lainnya

jika aku esok tak ada lagi
cukup berdoalah untukku
karena hal yang sangat aku takutkan tidak berjumpa kalian di syurgaNya

jika aku menangis
jangan biarkan aku hanya menangisi dunia
karena aku hanya rela air mata ini jatuh karena aku sangat merinduNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar