Selasa, 01 April 2014

Perempuanmu

kau, aku dan perempuanmu
pengelompokan klise yang tak pernah terlintas dalam hidupku
tak ingin tertulis dalam lembaran skenarioku
tak dinaya aku terseret dan terjebak lingkaran hitam ini


kau, aku dan perempuanmu
habitat aneh dalam indahnya alam imajinasiku
merusak keseimbangan ekosistem bahagia-ku
hingga gersang dan menguap unsur haranya

kau, aku dan perempuanmu
rumus rumit yang tak hingga dalam aljabarku
seperti ruang hampa yang bersinggungan masa
dan gesekan pada logam murni

kau, aku dan perempuanmu
seperti pola masa lalu,sekarang atau masa depan
yang berkaitan walau beda tenses
memerlukan kecermatan agar tak salah makna akan waktu

kau,aku dan perempuanmu
entah kau yang harus diurai dari kerumitan logika matematika
atau aku yang harus statis dari arus tegangan fisika
atau justru perempuanmu yang harus diKARANTINA dan diHAPUS agar virusnya tak merusak sistem




1 komentar:

  1. aku dan perempuan mu.....berharap aku adalah masa sekarang mu dan masa depan mu.....dan biarkan perempuan mu menjadi masa lalumu.....

    BalasHapus