Selasa, 22 April 2014

Aku

Aku adalah aku yang tiada kamu liat dia padaku
Aku biasa yang menjadi luar biasa karena prinsipku
Aku adalah aku dengan caraku
Yang ingin bermetamorfosa tak sempurna namun indah

Aku adalah aku yang pasti tak kau lihat mereka padaku
Aku Cuma berkilau karena tekad dan keyakinanku
Aku kunang-kunang dalam pekat ruang
Bercahaya tanpa harus membakar diri seperti lilin

Aku adalah aku yang berbeda darimu
Aku yang tersenyum ketika tulus menyelimuti
Aku yang terdiam karena kuanggap itu hal biasa
Aku yang menangis saat sesak menggumpal di dada
Aku yang acuh bila aku hanya ingin duniaku

Ya aku tetaplah aku
Dengan kadar yang pas tanpa perlu  bermimikri seperti koloni agamidae
Tapi aku bisa menjadi suku amphibi dengan dua dunia
Tanpa mengubah siapa diriku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar