Senin, 07 April 2014

Surat untuk sebuah nama di Lauhul Mahfudz

Teruntuk seseorang yang tertulis indah di Lauhul Mahfudzku
yang kelak menjadi imam dan ayah anak-anakku
aku percaya tuhanku akan menjagamu untukku sampai waktunya
dan membimbing langkahmu agar tak menjauhi jalur
agar kau dan aku bertemu dan bersatu atas ridho-Nya

Kepadamu yang tergaris syahdu di Lauhul Mahfudzku
aku yakin kau sedang memperbaiki dirimu
memantaskan diri memgimami tulang rusukmu dan buah hatimu kelak
aku percaya kau sedang menundukkan pandanganmu, menjaga hatimu dan mengekang nafsumu
dan aku tahu kau akan menata hidupmu untuk kita disana
dibelahan bumi manapun kau berada, aku menunggumu

Akupun begitu sayang
aku sedang belajar menempa diri menjadi khadijah terbaik untukmu
aku meniti dan menata cita-cita dunia dan akhirat ku
agar kelak jagoan kecil kita juga memandang dunia dan menyayangi akhirat nya

aku juga menjaga diri dan pandangan hatiku
agar saat kau menyentuhnya hati ini masih utuh sempurna untukmu
aku belajar menghalau resah dan menghitung asa
supaya kelak aku bisa menjadi tempat merebah resahmu
agar aku dapat menggenggam erat lenganmu dan iringi langkahmu

Seseorang di Lauhul Mahfudzku
aku ingin menjadi aisyahmu
yang selalu membuatmu tersenyum kala penatmu
yang mencintaimu dengan cemburunya

Aku juga ingin menjadi fatimahmu
yang menjadi penyejuk saat keluhmu
yang tak kau bagi cintamu pada yang lain
aku ingin mencintaimu dengan sempurna tanpa terusik cemburuku

Wahai seseorang di Lauhul Mahfudzku
tidakkah kau rasakan bisik saat tahajudku?
tidakkah kau raba getar saat sujudku?
kuingin kau bahagia saat air mata ini mengalir disela doaku
dan berharap kau kuat saat aku letih oleh hiruk pikuknya duniaku

Untuk seseorang yang tertulis untukku di Lauhul Mahfudz
usahaku tidak mudah sayang,dan akupun tau juga tidak untukmu
maka tetaplah dalam jihad,usaha dan ikhtiarmu,akupun begitu
hingga ikatan suci itu menjerat dan menyatukan
bimbinglah aku dan mujahit muda kita nanti dijalan-Nya
meski aku tak sesempurna khadijah, aisyah, dan fatimah bagimu

Suratku untukmu yang di Lauhul Mahfudzku
kuatlah dan bersabarlah
bawalah aku selalu dalam doa dan sujudmu
agar mencintaiku dan menyayangimu hanya karena-Nya :) <3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar